Think Again

Selamat sore pren :))
Siang ini Jogja berasa kayak di Swiss deh matahari bersinar cerah tapi udaranya dingin *kayak udah pernah ke Swiss aje*
Dengan cuaca kayak gini mau ngapa-ngapain pasti udah males duluan.
Enaknya nonton TV di kamar sambil tiduran.
Pas lagi adegan seru-serunya nih eeee malah kepotong iklan.
Mana kalo iklan lama beuudth. Masak acara TVnya cuma sejam iklannya bisa 5x sendiri.
Padahal 1 kali iklan biasanya bisa sampe 5 menit -__-
Pernah waktu itu pas aku SMSan sama si ehemm ditanyain :

ehem : "lagi apa kamu ?"
aku : "nonton TV."
ehem : "ohh .. nonton film apa ?"
aku : "nonton iklan"
ehem : "......."


Nah ada satu iklan nih yang buat aku excited banget.
Openingnya sih kayak film detektif gitu , pemerannya Bryan Singer sama Angelina Jolie #katanya
Eh ternyata apa ? itu cuma iklan es krim -___-
Yupp .. you know lah , iklan Magnum Gold
Ini nih iklannya

 
 iklan paling aleman -___-

Lagi lagi aku terpengaruh sama iklan , yang keliatannya enak banget makannya tu -___-
Aku jadi pengen banget ngerasain juga kayak apa sih rasanya .
Tapi mengingat pengalaman yang sudah-sudah , aku jadi mikir lagi mau beli apa nggak.
Ingetkan waktu dulu rame-ramenya pada berburu es krim Magnum , aku juga ikut berpartisipasi loh.
Aku nyari sampe ke seluruh swalayan di Jogja tapi belum ada.
Akhirnya aku nyerah dan beberapa bulan kemudian lagi bisa beli di Ind*mart.

Rasanya ? Enak sih , coklatnya tebel gitu.
Tapi ya itu ukurannya menipu -__-
Belom cobain semuanya sih , baru yang Almond sama chocolate brownie



Waktu itu sih masih belom mikir , karna masih dibeliin.
Nah kalo sekarang , makin gede dan gak mau ngerepotin terus harus dipaksa mikir 2x juga.
Kan harga es yang satu ini kan lebih mahal daripada yang lain kan untuk anak pelajar kayak aku.
Jadi kalo mau beli Magnum gold ntar mengorbankan uang buat bayar pulsa.
Lagi pula coba deh kita bandingkan sejenak.

perbadingan 1
1 Es Magnum bisa buat beli 2 Es krim Sundae

perbandiangan 2


 1 Es Magnum bisa buat beli 1 kentang goreng + softdrink yang 5ribuan

DAN YANG PALING EXTRIM LAGI

perbandingan 3
1 es Magnum bisa dapet 1 siomay + 1 es buah

Gimana ? Kalo yang masih kepingin sih gak papa tuh dibeli keburu duit THRnya ludes :p
Tapi yang gak dapet THR .... pikir lagi deh . bye

Postingan Populer