Creative ? Yes , I am ! ^^

Yuhuuuu ..

Nggak kerasa udah hampir setengah bulan ini kita menjalankan ibadah puasa ya.
Pasti udah kebayang nih dipikiran kalian enaknya opor ayam , ngitung duit angpao , gadget baru , baju baru , tas baru , sepatu baru .. eh kok kayak anak SD pertama kali masuk sekolah sih -___-

Oh iya , ngomongin bulan puasa..
Di bulan ini aku dapet apa yang aku inginkan dari dulu pren.
Apa itu ?
Aku dipilih jadi sutradara buat proyek lomba Festival Film Pelajar 2012.
Tau nggak sih ? itu rasanya kayak lagi makan permen mentos campur softdrink ! 
MELEDAK LEDAK :D
Wah .. seneng banget pren.
Tapi aku nggak boleh terlalu bahagia dulu.
Dibelakang jabatan seorang sutradara itu ternyata ada banyak rintangan yang harus dilewati.
Kita nggak boleh kehabisan imajinasi buat bikin sebuah tontonan yang menarik dan menghibur.
Dan tentunya kita harus punya banyak stok ide-ide kreatif.
Yup .. jadi seorang sutradara itu dituntut harus punya kreatifitas pren.
Nah udah nggak salah lagi deh temen-temenku nunjuk aku buat jadi sutradaranya hihi *narsis amat*

Emang kamu kreatif cik ?

Kreatif itu menurut aku berwujud macem-macem pren.
Bisa seperti spontan ngambil pulpen temen yang jatuh , selalu punya jalan keluar setiap ada kesulitan , dan jahilin temen itu juga termasuk kreatif lho~
Dan aku ngerasa semua itu ada di aku pren :)
karna di otakku udah terpatri sebuah kalimat.
"Diluar sana udah banyak orang pinter , tapi orang kreatif bakal selalu dapet tempat dimanapun ia berada"
Oh iya selain hobi tentang film aku juga kalo pas lagi nggak ada kegiatan nih suka iseng bikin gambar lewat photoshop gitu hehe
Ini nih contohnya :
*ceritanya kembar*


Colorfull :D
Ini hasil jepretan waktu main-main ke danau :p
 
cover film yang tertunda
Gadis dalam Gelas
Nyoba bikin gambar 3D :p
kalo ini kreatif yang tidak boleh dicontoh
 Itu sedikit gambar yang aku buat pren.
Gimana ? bagus nggak ??? bagus dongggg .....
Ngedit gambar-gambar itu susah-susah gampang sih pren.
Bahannya cuma imajinasi , photoshop , sama komputer doang sih.
Tapi yang jadi kendala adalah aku nggak punya komputer sendiri *hiks* , jadi harus numpang di warnet kakakku dulu kalo mau nuangin ide. #curcol #kasihan #prayforsuci

Pas banget nih kayak ketiban durian montong , Sony lagi bikin kontes yang hadiah utamanya Laptop Sony VAIO E Series 14P .
Mantep nggak tuh ??
Laptop keren yang dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB).
Bukan cuma itu , warnanya yang kece dan desainnya yang unik ini bikin semua orang pasti geregetan pengen bawa pulang.
Noh pilih yang mana
Kalo aku sih udah falling in love duluan sama yang warnanya silver .
Warna yang menggambarkan pribadi unik dan ispiratif kayak aku gini~
Kapan aku bisa memilikimuuuuu~

Itu sebabnya aku ngerasa klop banget sama varian yang satu ini.
So pasti tingkat kreatifitas aku bakal meningkat 89% kalo pake nih laptop huehehehehe

Udah nggak sabar pengen berkarya dengan SONY VAIO E14P COOL AND CREATIVE !! ^^

Postingan Populer