Belum Ada Judul

Yuhuuuu cyinn~

Selamat buka puasa eah , berhentilah sebelum kenyang.
Dan jangan lupa berbuka dengan yang manis , kayak  gue kolak.

Ciyee sekarang rajin ngepos niyee :p

Hehe iya nih , kondisi mood emang mempengaruhi banget.

Bilang aja gak ada kerjaan~

Yeee , siapa bilang. Padahal aku lagi dalam fase sibuk-sibuknya loh.
Mengingat kalian yang haus akan bacaan makanya aku sempet-sempetin buat ngeblog~
Hehe nggak sih , ya aku jadi rajin ngepost gini karna pengen merepresentasikan *ceilee bahasanya* kejadian yang aku alami ke dalam tulisan pren.
FYI ya , biar kalo aku dah jadi orang sukses besok *AMIN CIK AMIN*  aku bisa buka lagi nih blog terus baca lagi older postnya. Pasti bakal so sweet banget deh.
Oke cukup preambulenya , kebanyakan.

Oh iya , di postingan sebelumnya udah aku ceritain dikit ya tentang kenekatanku ikut lomba film indie.
Nah di kesempatan yang berbahagia ini aku mau ngasih bocoran dikit nih tentang konsep film yang bakalan aku buat bersama kanda , vika , fadwa , dan temen-temen.

Kemaren waktu bikin sinopsis sedikit ada masalah pren.
Waktu ngajuin cerita pertama yaitu kisah tentang kehidupan dua orang remaja SMA yang berbeda latar belakang..
Ceritanya sih si kaya bersahabat sama si miskin terus karna iba si kaya minta ayahnya buat nyekolahin si miskin.
Waktu udah gede si miskin jadi orang sukses dan si kaya malah jadi miskin.
Tapi karna kebaikan si miskin akhirnya dia mengangkat si kaya buat jadi anak buahnya.
Merekapun hidup berbahagia selamanya. Tamat.
Kayak acara reality show yang ada di tipi-tipi itu ya  
Mangkanya itu cerita ditolak sama guru pembimbing.
Kita sempet stress juga mau bikin cerita kayak gimana lagi.
Tapi sepertinya dewi fortuna lagi berpihak sama kita.
Akhirnya kita punya ide lagi buat cerita yang beda dari cerita sebelumnya.
Sinopsis kedua udah jadi , tinggal diprint terus di kasih ke script writer.
Tapiiiiii tu sinopsis malah ilang di lab .#sial
Dan baru setelah 5 hari tu sinopsis ketemu . Sungguh aneh -,-

Sekarang sih lagi proses bikin naskahnya sambil cari pemain juga.
Sebenernya gak susah buat bikin naskahnya cumaaaan pegel juga ngetiknya bro.
Sampe sekarang aja , setengah perjalannya aja belom dapet , padahal deadlinenya besok udah ngadain casting. nekat ini mah.
Tapi nggak papa , show must go on . 
Nih aku kasih bocoran dikit scriptnya :p

Baru seperempat perjalanan
Berhubung crewnya agak koplak semua kita sepakat buat mengangkat genre komedi.
Tapi ini yang susah. Nggak semua orang ngerti dan ngeh sama lelucon kita.
Bisa jadi menurut kita lucu tapi ternyata sampe ke penonton malah jadi jayus.
Maka dari itu aku harus lebih memahami lagi yang namanya komedi pake hati.
Oke segitu dulu deh bocorannya , gak usah banyak-banyak ntar jadi gak seru :p
Daaahh ^^

Postingan Populer