Lagi Galau . Jangan Diganggu

Hey dude.
Entah kenapa gue .. eh aku jadi mendadak galau gini.
Perasaan rasanya campur aduk banget.
Pengen teriak rasanya , tapi alhamdullilah aku masih inget malu.
Coba kita runut kembali apa yang terjadi seharian ini.

Tadi pagi

Bangun jam 7.00 dengan semangat 45. Serius .
Aku pengen mengawali hari Senin ini dengan semangat gak males-malesan.
Dan berhasil. Pagi-pagi udah setel musik kenceng , nyanyi-nyanyi dikamar .
Wah udah semangat banget buat menjalani hari pertama liburan.
So , bukan ini penyebab aku galau.

Siang Hari

Setelah mandi dan nonton tv bentar aku kepikiran buat nerusin naskah yang baru seperempat perjalanan kemaren.
Seperti biasa kalo didepan komputer gak asik kalo gak sambil internetan.
Keadaan masih oke oke aja sampai akhirnya internetnya trouble.
Oke ini masih bisa diatasi. Aku coba buat utak-atik ternyata masih gak connect juga.
Dan dari sini aku dah mulai bete.
Aku dah kehilangan mood buat nulis. Udah gak ada ide.
Internet masih trouble sedangan aku dah janjian sama script writer buat nyerahin naskahnya jam 12.
Asli ini bikin mood jadi down.

Sore Hari

Demi untuk menenangkan diri aku inisiatif buat SMS si ehem.
Emm .. gak usah aku ceritainlah siapa si ehem itu. Ada saatnya hhe #ngeles
Tapi apa ? responnya bikin huft banget.
Udah deh galau beneran akunya.
Daripada menimbulkan korban mending aku tidur aja.
Ini cara terbaik saat galau pren.

Yaa .. sepertinya itulah penyebab saya galau.
Keliatankan kalo aku orangnya moody banget
Daaan ketambahan lagi malem ini dengerin lagu-lagu menye.
Nih aku kasih videonya aja yah lagu yang bikin nyesek aku malem ini.

 
We were as one babe
For a moment in time
And it seemed everlasting
That you would always be mine

Now you want to be free

So I'm letting you fly
'Cause I know in my heart babe
Our love will never die, no

You'll always be a part of me

I'm a part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling, 'cause you'll always be my baby

And we'll linger on

Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling, 'cause you'll always be my baby

I ain't gonna cry no

And I won't beg you to stay
If you're determined to leave girl
I will not stand in your way

But inevitably you'll be back again

'Cause you know in your heart babe
Our love will never end, no

You'll always be a part of me

I'm part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling, 'cause you'll always be my baby

And we'll linger on and on

Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling,'cause you'll always be my baby

(I know that you'll be back Girl)

When your days and your nights get a little bit colder, oh
(I know that)
You'll be right back, baby
OOww Well, baby believe me it's only a matter of time ... 



Aku tak kan
Pernah berhenti
Akan terus memahami
Masih terus berfikir
Bila harus memaksa
Atau berdarah untukmu
Apapun itu asalkan
Mencoba menerima

Dan kamu hanya
Perlu terima
Dan tak harus memahami
Dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini
Dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti
Semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu memisahkan


 
Tak pernah kusangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci ini
Kautinggalkan begitu saja
Sekian lamanya kita berdua

* Tak kusangka begitu cepat berlalu
Tuk mencari kesombongan diri
Lupa sgala yang pernah kau ucapkan
Kautinggalkan daku

Pergilah kasih
Kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Smoga tercapai sgala keinginanmu


 Kembali
Kulihat Awan Membentuk Wajahmu
Desah Angin Meniupkan Namamu
Tubuhku Terpaku
Semalam
Bulan Sabit Melengkungkan Senyummu
Tabur Bintang Serupa Kilau Auramu
Akupun Sadari
Kusegra Berlari
Cepat Pulang
Cepat Kembali Jangan Pergi Lagi
Firasatku Ingin Kau Tuk Cepat Pulang
Cepat Kembali Jangan Pergi Lagi...

Akhirnya

Bagai Sungai Yang Mendamba Samudra
Kutahu Pasti Kemana Kan Ku Bermuara
Smoga Ada Waktu

Sayangku

Kupercaya Alam Pun Berbahasa
Ada Makna Dibalik Semua Pertanda
Firasat Ini
Rasa Rindukah Ataukah Kedamaian
Aku Tak Perduli
Kuterus Berlari

Cepat Pulang

Cepat Kembali Jangan Pergi Lagi
Firasatku Ingin Kau Tuk Cepat Pulang
Cepat Kembali Jangan Pergi Lagi

Dan Lihatlah Sayang

Hujan Turun Membasahi
Seolah Turun Air Mata

Cepat Pulang

Cepat Kembali Jangan Pergi Lagi
Firasatku Ingin Kau Tuk Cepat Pulang
Cepat Kembali Jangan Pergi Lagi
Firasatku Ingin Kau Tuk Cepat Pulang
Pulang...

Aku Pun Sadari

Engkaulah Firasat Hati..

Do you hear me,
I'm talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I'm trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I'm lucky I'm in love with my best friend

Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh

They don't know how long it takes

Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I'll wait for you I promise you, I will

I'm lucky I'm in love with my best friend

Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I'm sailing through the sea

To an island where we'll meet
You'll hear the music fill the air
I'll put a flower in your hair
Though the breezes through trees
Move so pretty you're all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

Buat lagu yang terakhir itu gak tau kenapa pas denger jadi nyesek ya aaaaa :'(

Postingan Populer