Unforgettable Season II

Hello guys !


Gimana kabarnya ?

Gimana liburannya ?

Kemaren dapet ranking berapa ?


Sehat kan ?

Masih hidupkan ?

*ditimpuk jamban*

Mungkin kalian kaget kenapa dipostingan ini gue berubah jadi baik dan perhatian gitu .
Udah gak usah GR dulu ya , gue sebenernya pengen minta maaf dulu sama kalian .
Tapi sebelumnya kata "gue" ini terlihat agak gak nyantai ya , sebaiknya kata "gue" diganti "aku" aja kali ya biar terkesan sopan dan romantis gitu~
kayak apa yang di ceritain Kanda di blognya nih , disini

Nah berhubung momennya udah pas nih , yang tanggal 19 besok kita udah menjalankan ibadah puasa , chixmal mau minta maaf nih kalo ada salah dalam menulis di blog ini atau suka nyindir orang di facebook ataupun di twitter , itu cuma iseng doang kok , beneran deh , masak kamu gak percaya sama aku ? kamu jahat banget ! oke kita PUTUS ! *kesambet pemain FTV*

Dimaafin kan ya ? sipp ! *salaman*
Nah permintaan maaf yang kedua adalah aku baru bisa ngepost sekarang dari lanjutan cerita sebelumnya.
Udah pada baca belum ? kalo belum klik disini deh.
Jangan cemas , aku tungguin kok sampe kalian selesai bacanya .....

5 jam kemudian .......


Eh udah selesai ya bacanya ? *ngelap iler*
Oke , mari kita lanjuuuuuttt .....

Jadi setelah hari kartini lewat dan kakak-kakak kelas 3 dah pada Ujian Nasional,
sekolah ngadain acara tahunan yaitu Pentas Seni Purnawarsa.
Setiap kelas harus mementaskan minimal satu kesenian buat ngisi acara itu.
Kelasku alhamdulllah anggotanya gak berani malu , jadi banyak ( padahal cuma 2 ) yang ngisi pentas disitu..
Ada band dan shuffle dance.

Seven Heaven Band



X-Shuffllicious
Dan yang paling berkesan buat aku adalah ini pertama kalinya aku tampil di depan umum !!!!!
Awawawa .... unforgettable banget deh :D
Gimana awalnya cuma iseng-iseng buat ikutan pensi , setiap pulang sekolah musti latian dulu sampe kaki biru-biru.
Tapi semuanya gak sia-sia , pada hari H-nya kita bisa tampil dengan sedikit emh .. SEMPURNA ! :D

Yang penasaran gimana bentuk penampilan kami berikut videonya
CEKIDOT !

Postingan Populer