Sweetest MOSment

Libur telah tiba~ libur telah tiba~
Horeeeee~ Horeeeee~ HOREEEEEEEE !

Eits salah backsound nih -,-
Udah mau Tahun Ajaran Baru masih aja pengen liburan .
Yaa... namanya juga pelajar , waktu sekolah pengennya liburaaan terus , giliran udah liburan malah pengen masuk sekolah , eh pas masa liburannya dah habis pengen nambah *tuh yang ngerasain pasti senyam senyum*

Ngomongin liburan nih , liburan kali ini meninggalkan kesan yang mendalam pren .
For your Info yah , baru kali ini aku ngerasain pengalaman touring nebeng naik motor selama kurang lebih 1,5 jam !
busetdah mati rasa dah tu pantat -,-
Tapi di postingan kali ini aku gak menceritakan soal liburan pren hehe *penonton kecewa* *sorakin chixmal*
Ya sabarlah semuakan ada waktunya... Huehehehe

Seperti apa yang ada pada judul aku mau menceritakan tentang pengalamanku waktu MOS satu tahun yang lalu waktu aku masih unyu~ *disorakin lagi*
Dahulu kala waktu aku daftar di SMK 7 nih , aku kayak orang Cina yang terdampar di Papua.
Aku merasa sendirian , terkucilkan , dan terasingkan pren.
Disitu nggak ada satupun orang yang aku kenal , ada sih cuman waktu SMP dulu kita gak deket-deket banget jadi ya kurang klop gitu.

Waktu pembagian kelaspun aku berubah jadi orang yang sok kenal dan sok dekat banget.
Semua beralasan pren .. biar aku dapet temen yang bakal jadi partnerku selama MOS gitu loh.
Tapi tiap murid baru yang aku tanyain pasti beda jurusan sama aku.
Jadilah aku anak ayam yang kehilangan induknya.
Akhirnya sampai kakak OSIS manggil namaku buat masuk ke barisan kelas Multimedia aku belum dapet temen ngobrol.

Pucuk di cinta ulampun tiba.
Aku berdiri bersebelahan dengan seorang siswi berambut pendek , berdasi , bertas ungu , berjam ungu yang menyapaku dengan ramah.
Nggak tunggu aba-aba aku langsung kenalan sama tuh cewek.
Suasanapun mulai mencair , karna kami cukup nyambung akhirnya kamipun jadi partner yang solid sejak itu dan sampai sekarang :)
Mau tau siapa ? Kasih tau nggak yaaa ??
Dia adalah Wilda Cahya Permatasari

MOS selama tiga hari berjalan dengan sukses , walaupun aku dapet hukuman sekali karna salah bawa bekal.
Yups , selama MOS kami diwajibkan bawa bekal yang berisi makanan dan minuman yang udah ditentukan sama kakak-kakak OSIS dengan tepat.
Tapi nggak semudah itu pren , kita harus nebak dulu makanan apa sih yang harus dibawa.
Waktu itu hari terakhir di jadwalkan bawa nasi bata pren.
Coba pikirkan , yang dimaksut nasi bata itu nasi goreng , nasi merah , apa nasi yang di dicampur sama bata ?
Setelmi telminya aku , nggak mungkinlah aku minta bata dari sisa bangunan tetangga terus aku blender sampe halus terus dimasak bareng beras.
Dengan pemikiran yang cukup matang , akupun dengan santai bawa
nasi goreng kesekolah.
Ternyata perkiraanku meleset , yang dimaksut nasi bata itu adalah nasi merah.
Hukumannya aku harus lari mengelilingi lapangan sambil teriak "HIDUPPP INI NGGAAAAAAK ADILLLLLL" dan akhirnya akupun cuma bisa nangis di bawah kran mushola.
Iya , tadi tu cuma hiperbola kok , santai aja pren. *kalem*
Yang bener adalah hukumannya suap-suapan sama siswa lain yang juga salah bawa makanan.

Gak seremkan? Emang.
Makanya nggak usah takut deh buat kamoeh kamoeh yang besok mau MOS.
Jangan tersugesti dengan kamu bakal suruh jalan jongkok ditengah lapangan yang panasnya semena-mena dengan rafia menghiasi rambut indah kalian.
Ujung-ujungnya kamu pingsan terus ditolong senior , setelah siuman kalian kenalan dan akhirnya jadian. tamat deh.

MOS itu bukan cuma masa orientasi siswa aja , tapi juga membentuk image kalian selama nanti sekolah disitu.
Maka bersikap manislah kalian di waktu MOS.
Jangan kayak aku , waktu pensi MOS disuruh nyanyi dangdut akhirnya terciptalah image seorang penyayi dangdut pada diriku -_____-

Oh iya ini ada foto waktu aku ikutan tonti setelah acara MOS hihihi



Oke , segitu dulu yah ceritanya .
Aku takut kalo kepanjangan kalian bakal males bacanya^^
See ya !

Postingan Populer