Unforgettable :))

Beberapa bulan ini gue gak pernah update nih di blog.
Lantaran lagi banyak tugas karna udah mau kenaikan kelas , belajar buat ujian kenaikan kelas plus ada kegiatan-kegiatan lain.
*Sok sibuk banget gak sih gue*
Nah makdartu , maka dari itu gue mau cerita nih di postingan kali ini kegiatan gue yang berkesan sampe yang amat sangat gak penting banget.
Dari pada malem-malem gini gue galau yakan ?
Soalnya keadaannya dah mendukung banget nih.
Sendirian di rumah , mana ujan , hape sepi , dengerin lagu menye-menye ..  tash ! cucok !
Okay dari pada kebanyakan curcol nih mending kita langsung aja ke pokok pembicaraan .
Yuk mari cusss~

 21 April 2012
 Coba yang ngaku dah lulus TK , pasti tau tanggal 21 April itu diperingati hari apa ?
Yups .. tanggal 21 April diperingati sebagai hari Kartini.
Inget gak ? Dulu waktu TK atau SD pas hari Kartini disuruh pake kebaya atau pakaian adat lain sambil diarak keliling kampung naik becak ?
Uhhh unyuu banget kan yaa~
Nah sayangnya gue belum pernah ngerasain begituan #MasaKecilKurangBahagia #Pukpuk
Jadi waktu sekolah ngadain acara pake kebaya gitu gue excited banget dong.
Secara kapan lagi gitu gue pake make up segala macem selain buat ke acara kondangan.

Seminggu sebelum hari H-nya gue sama temen-temen dah ribet sendiri mau pake kebaya model apa.
Kebayangkan gimana ribetnya jadi cewek ?
Hal kecil apapun bisa jadi ribet kalo berurusan sama makhluk yang disebut cewek ini.
Yang paling konyol waktu moment ini adalah gue ditunjuk jadi DIAJENG buat mewakili satu kelas.
 Gila ... emang gila ! Gue yang orangnya pendiem dan cupu gini suruh jadi Diajeng.
Its so kampret you know -___- 

Tiba nih waktu hari H-nya.
Sumpah temen-temen gue berubah jadi cantik semua :o
Salut deh sama yang udah nyiptain alat make up muihihihi

Coba tebak gue yang mana ( ื▿ ืʃƪ)

 
Kartini 2012 \m/
Kartono 2012 \m/

Peringatan hari Kartini di SMK gue ini ada beberapa acara guys .
Acara pertama , biasalah upacara terus nyanyiin lagu wajibnya Ibu Kartini.
Dan gue berharap upacaranya bentar doang , gue takut make up gue yang udah setebel make up Syahrini luntur gitu aja.
Acara kedua yaitu lomba merias ! tetorettoret ...
Perwakilan dari kelas gue adalah Vika sebagai juru rias dan Vita yang jadi kelinci percobaan alias yang bagian dirias . Mueheheheh

Sabar ya vita :') #PrayForVita

Ini kerudung apa tusuk kuntilanak nih ? banyak banget jarumnya -___-


Dan tadaaaa ! tantiknaaa ( ื▿ ืʃƪ)

 Acara ketiga adalah lomba sesorah (pidato bahasa Jawa) , geguritan (Puisi Jawa) dan nembang.
dan acara terakhir adalah pemilihan Dimas-Diajeng 2012.
Tau nggak sih sebenernya gue nervous banget diliatin banyak orang begitu T_T


Ini si Dimasnya ngantuk apa ya ?


Keren nggak tuh ?

Ciyyyeeee :D

Okay , sekian dulu ya postiangan hari ini.
Berhubung softdrink sama keripik telanya uah abis dan mata juga gak bisa diajak kompromi gue harus menyudahi cerita hari ini.
Sebenernya masih mau cerita banyak lagi tapi next time deh ya :D

Good ninght epribadihhhhhhh !!!!!!!!

Postingan Populer