Sugeng Tanggap Warso !


Kali ini gue mau berbagi sesuatu sama kamu kamu ..
Oke sebelum gue mulai cerita tolong agar segera merapat dan siapkan popcorn , softdrink , sama ambulance buat jaga jaga kalo kalian pingsan habis baca cerita gue ..
Ehem .. gue mulai .


Jadi ceritanya tanggal 13 Februari kemaren gue ulang tahun hehe *narsis*
Dan ultah kemaren itu pertama kalinya gue dibikin shock .
Perlu diketahui sampai umur 16 ini gue gak pernah yang namanya dikasih surprise .
Ultah gak pernah dirayain , dan sekalipun dirayain itupun cuma syukuran.
Bagi bagiin nasi tumpeng yang dibikin sendiri sama ibu .
Rasanya lebih enak dari nasi tumpeng bikinan catering karna ada bumbu rahasia yang bikin rasanya jadi luar biasa yaitu CINTA .

Jadi buat kalian yang biasanya setiap tahun menghambur hamburkan duit ortu lo sekian juta cuma buat nraktir temen lo di cafe demi predikat GAUL ,
Menurut gue , lo sangat menyedihkan man ..
Kecuali lo udah punya penghasilan sendiri dan ortu lo pinter korupsi itu beda lagi ceritanya.
Coba deh sekali kali bikin acara sendiri di rumah .
Makan bareng sama keluarga , itu bisa bikin lo bersyukur masih punya keluarga lengkap disaat umur lo berkurang :)

Ceramah selesai.

Kita kembali ke topik ya ..
Jadi waktu itu gue sama temen-temen janjian buat ngadain acara di rumah tapi ternyata waktu hari H-nya mereka ngebatalin ..
Katanya sih ada yang gak boleh sama ortu , gak ada kendaraan , gak ada tebengan ...
Akhirnya sukses deh bikin aku kesel , tapi aku mencoba untuk tetap sabar dan ikhlas.
Udah sekitar jam 6an setelah mendengar kabar tersebut akhirnya aku melanjutkan aktivitas seperti biasa , jagain warnet -_-

Lagi asyik-asyiknya mantengin komputer nih dari depan tuh cecurut pada dateng bawa cupcakes sama lilin yang harganya gopek sebanyak dua biji sambil nyanyi lagu selamat ulang tahun versi Inggris , sumpah suara lo tu fals banget !
Gue dengan tampang polos cuma bisa mlongo antara gak percaya , kaget , malu sama sedih kenapa juga temen-temen gue gak bisa elit dikit ?
Bawa Justin Beiber kek , ato suruh orang se-Jogja bawain mawar buat gue terus minta gue maafin Marwan.. #eh

Akhirnya gue gak sadarin diri selama beberapa detik dan kembali sadar waktu temen gue ( panggil saja Bella *nama samaran* ) nyuruh gue tiup lilin.
Setelah acara tiup lilin acara ngegosip pun di mulai .
Gue gak punya firasat apa-apa setelah itu , gue pikir gak akan ada acara aneh yang bikin gue shock lagi.
Suasana pun aman terkendali .
Tapi ternyata gue lengah .. dari belakang Vika ( nama samaran ) ato siapa gue nggak tau pasti ngguyur gue pake tepung !
Gak tanggung-tanggung satu plastik mendarat di kepala gue .
Alhasil dengan kondisi rambut gue yang panjang dan tergurai bak artis iklan shampo berubah jadi warna putih dan lebih mirip kayak nenek lampir .

Gue sebenernya seneng-seneng aja digituin .
Tapi yang bikin gue gondok banget , sorenya tuh gue habis keramas !
Sia-sia gak sih ???
Sumpah ya gue sebeeeeeellllll banget !!!
Dengan berat hati jam 8an gue mandi dan keramas lagi ....


Yah ... itulah pengalaman gak penting gue di umur 16 ini , semoga dari kisah gue ini kalian bisa ngambil hikmahnya.
Satu pelajaran yang bisa gue ambil dari kejadian ini.

Jangan keramas kalo lo lagi ulangtahun , kalo lo gak mau nyesel !
Waspadalah ! Waspadalah !



Ps: gak sempet nih buat ngambil gambar , karna kita lebih sibuk lempar-lemparan tepung daripada foto-foto ^^

Postingan Populer