Labil -____-





Hai hai hai !! :)

Gue ngepost lagi lho , Liat gak lo ?? GUE NGEPOST ! sekali lagi .. GUE NGEPOST !!!
okeoke .. gue sadar , ini lebay
tapi gak ada salahnya juga , gue kan cuma mau ngungkapin ekspresi doang~

Oke cukup pembukaan gejenya , sekarang gue mau cerita sesuatu sama loe loe loe dan elo.
Plis jangan bilangin siapa-siapa , gue gak mau rahasia ini terbongkar .
Gue gak mau paparazi-paparazi itu nyebarin video nakal gue yang lagi nyolong mangga ..
Bukan .. ini bukan soal mangga . Ini lebih rumit lagi men .
Eh bentar kalo rahasia ngapain gue ceritain disini ?? Dasar beg*sensor*

Tapi kalo gue boleh jujur sama loe , ini sebenernya udah bukan rahasia lagi sih.
Semua orang pasti dah pernah ngalamin persoalan yang satu ini

Nyolong mangga ya cik ?

Bukan !!! Ini soal cinta men.
Gue emang cewek yang punya inner beauty yang berlebih , jadi sampe sekarang gue belum punya orang yang spesial atau nama bekennya adalah PACAR
Ngenes ? gak juga , gue seneng seneng aja dengan predikat jombla (baca : jomblo) ini
Menurut gue sebagai siswi SMK yang berakhlak mulia , sopan , serta ramah lingkungan , pacar belum berpengaruh banget di kehidupan gue .

Kalo saatnya sabtu malem tuh yang jomblo pada galau galauan , gue mah nyaantai aja tidur tiduran dikamar sambil mainan HP dan berharap ada cowok cakep bin tajir yang kirim SMS nyasar ke nomer gue terus minta kenalan , ketemuan dan akhirnya jadian~ #plakk

Seiring berjalannya waktu gue mulai bosen juga dengan ritual sabtu malem itu.
Gue lama kelamaan ngiri juga sama temen-temen gue yang tiap malem minggu diajak jalan ma cowoknya.
Gue heran temen-temen gue yang mukanya pas pasan aja punya pacar ? masa gue enggak ?? *yang mau muntah silahkan*

Tapi gue bingung , gue harus mulai darimana ? Dari sekolah ... gila ajaa , sekolah gue mayoritas cewek men , ada sih yang cowok tapi kebanyakan mereka emmm sedikit ... emmm sudahlah , gak enak nyebutinnya -,-
Kalo minta dicomblangin temen ... kayaknya gak ada gregetnya sama sekali deh .
Bisa bisa malah cowok yang mau dicomblangin ke gue malah naksir sama mak comblangnya :( apes dah

Terus gimana dong ??

Yaudah deh .. itu dipikir belakangan aja .
Ngomongin masalah ini sepertinya gue jadi galau sendiri *shower mana shower*
Tak apa lah .. yang penting gue masih bisa seneng-seneng sama temen-temen gue .
Kalau gue banyakin kegiatan , gue pasti gak bakalan keinget lagi soal yang namanya cowok :))
Intinya .. pacar itu bukan masalah besar buat hidup loe .
Loe masih bisa ketawa ketiwi kan tanpa punya seorang kekasih .
Ini cuma masalah waktu , kalo emang udah waktunya loe pasti bakal ketemu tuh jodoh .
Yakin deh JODOH ITU GAK BAKAL KEMANA :)

Postingan Populer