Chixmal Return Ho Ho Ho

Hallo guys , kembali lagi nih gue eh aku *maap kelupaan* dalam dunia per-blog-an.
Kembalinya aku ke blog ini karena kenapaaaaah ?????
Tidak lain dan tidak bukan adalah kesibukanku selama ini di dunia nyata hehe
Dan disayangkan sekali ya banyak momentum indah yang gak aku ceritakan disini.
Hmmm aku cuma mau ngereview sedikit tentang apa yang udah aku lakukan ataudi tahun kemaren :)
Cekibruuuut ...


Kelahiran Anak Pertama
Akhirnya selama ini yang aku cita-citakan terwujud , Alhamdullilah Ya Allah :')
Eits jangan berpikiran yang aneh-aneh dulu ya , "anak" disini bukan dalam arti yang sebenarnya.
You know lah makna konotasi . Yak "anak" hasil dari buah karyaku dengan Fadwa , Fredy , Theo , Agung , Dita , Zaka , Ares , Bella , Vita , Wulan , Indah , Wilda , Vika , Yeni , Rina , Dimas , Haryo , Fajar , Desi , Ulfa , Ayu dan Kanda fiuuuhhh tolong biarin aku bernafas dulu ....
Telah menelurkan sebuah karya seni perdana kami yang berjudul jeng jeng !! *musik mana musik*
sebuah film dengan judul ....  SEKAWAN

Dalam postingan tempo lalu udah aku bahas dikit dengan proyek yang satu ini .
Dan finally karya ini selesai juga , walaupun hanya masuk sebagai nominasi tapi kita-kita tetep seneng.
Ya ... Kemenangan itu hanya sebuah bonus , tapi kemenangan yang sesungguhnya adalah sebuah pengalaman :)

Kelingking Production 2012



Yang penasaran dengan film kami "SEKAWAN" silahkan kunjungi toko semen kesayangan anda , untuk membeli film ini harus disertai resep dokter.



Piknik Asiiiikkkk !
Halah cuma piknik doang aja berkesan , lebay lu chix .
Biarin , blog blog siapa ? kenapa lu yang repot ? MASALAH BUAT LOOO ???
Emmm maaf guys kebawa emosi ...
Mungkin menurut kalian piknik itu menjadi sangat biasa karena kalian bisa melakukannya tiap weekend , atau pun saat liburan.
Tapi nggak buat anak-anak dikelasku.
Kami sangat jarang sekali mengadakan acara main bareng sekelas.
Udah dari kelas satu acara piknik bersama itu hanya sebagai omong kosong dan angin lalu saja.
Tapi akhirnya kesempatan itupun datang juga , dan untuk pertama kalinya kami berhasil mengadakan acara Piknik Bersama di Pantai !
Acara tersebut berjalan dengan lancar sampai akhirnya kami basah-basahan di Pantai Baron , Yuhuuuu ....

Keadaan di dalam bus menuju pantai Indrayanti
Tetep narsis

Keceriaan di dalam bus
Baru mau berangkat , udah bobok aja -____-
Indryanti Kami Dataaaaaang !!

Sampai disana langsung main games . Yihaaaa !

 
Nggak lupa juga buat narsis~
Penunggu tas



Itu dia sedikit momentum momentum yang menurut aku penting haha
Oke sekian dulu , Dahhhh
Sampai ketemu di postingan berikutnya ^^

Postingan Populer