Awal Baru :)


Sekarang gue ngeblog lagi , sejak kelas 2 SMP gue ngeblog nggak pernah bisa awet ..
Udah nggak kehitung berapa blog yang gue bikin , dan semuanya gak pernah jadi.
Disamping belom banyak pengalaman , masih ingusan dan gak ada niat selain iseng aja akhirnya blog gue sukses gak terjamah lagi .
Tapi hari ini , dihari yang berbahagia ini gue pengen mulai aktif ngeblog.
Bukan karna sok pengen ngeksis ato apalah ,
Tapi gue cuma pengen menuangkan semua yang pernah gue alamin dalam bentuk tulisan.
biar anak cucu gue kelak bisa tau apa yang udah gue alamin dulu :)
Seperti apa yang udah di tulis Alit Susanto di blognya
"Tulisan itu adalah mesin waktu yang sesungguhnya. Karena tulisan mampu membawa cerita2 masa lalu untuk dipelajari oleh generasi penerus kita di masa depan.." -Shitlicious-
Semoga ini jadi awal yang baik yahh :D
SEMANGKAA !! \(^_^)/

Postingan Populer